2009/11/21

Curly Intestines & Om Google

Selamat malam Bloggers.....

Kurang semangat yang di sebelah sana, selamat malam bloggers......

Oke memang pada kenyataannya gak ada orang di kamar gue, hanya gue sendiri berteriak layaknya seorang MC yang ada di panggung berlaku seperti Putra Panggung, cowoknya Uut Permatasari si Putri Panggung.

Sedih juga ya jadi blog ini sering lama gak dilihat sama yang punya, agak takut juga sih kalo berbulan-bulan gak dilihat eh tiba-tiba ini blog udah bisa ngerangkak dan belajar jalan.

Apa kabar semua? Semoga selalu jaya dan berkabar ya seperti sang merah putih, oh maaf itu berkibar.

3 minggu terakhir ini banyak banget woy yang gue harusnya tumpahkan ke blog ini, tapi karena airnya habis jadi gak ada lagi yang bisa ditumpahkan. Gue sampe lupa apa aja yang mau gue ceritain, yah bener-bener lupa bukan cuma lupa liriknya dan ingat kuncinya. Beginilah saking lamanya blog ini ditinggal pergi tapi untungnya gue kembali, yah walaupun lama dan gak hanya sekejap saja. Wow maaf ini bukan quiz menyusun lirik lagu Pergi Untuk Kembalinya Ello loh cuma kebetulan aja bisa gini. Kenapa kebetulan? Yak karena kesalahan datangnya dari diri sendiri.

Oh iya nih daripada bikin dosa mulu, karena bikin yang baca postingan ini gak ngerti mending kita balik ke omongan yang lebih realistis. Ya ya ya, mendingan ngomongin judul dari postingan ini. Apa? Ya benar curly intestines alias usus keriting.

Kenapa judul postnya curly intestines?

Ya karena si intestines gak punya duit untuk ngebonding jadinya curly deh.

Kenapa gitu?

Yak karena pada kenyataannya di intestines alias usus itu tidak terdapat tulang satu pun, adanya jaringan otot sama jaringan epitel.

Terus kenapa?

Kalo di usus gak ada tulang berarti si usus gak bisa banting tulang untuk dapet duit dan ngebonding rambut. Gak mungkin nyari duit dengan cara banting otot.

Nah sebenernya maksud dari curly intestines itu ya usus melilit men, belakangan gue suka ngerasa sakit perut yang gak nyantai. Kalo sakit perut biasa sih bodo amat tapi ini kaya ada ular berbisa yang sedang tertipu dan terperangkap muslihatmu (wah cocok sama lagunya band Hello) gela gaul abis gue tau. Selain itu gue jadi bolak-balik ke toilet mulu. Ngapain? Masak telor ceplok lah (Ya nggak dong!)

Nah gue juga gak tau kenapa perut gue suka gak nyantai, gak mungkin karena jarang dibawa ke pantai dan duduk dibawah pohon kelapa yang melamai-lambai sambil memakai baju rumbai-rumbai.

Oke daripada mengira-ngira, ayo kita tanya om Google dan boleh juga tuh kalo om Google nemenin curly intestines untuk jadi judul posting ini. Sip lah.

Yok kita cari “penyebab sakit perut”


Dan gue malah menemukan artikel untuk ibu hamil, oke salah alamat. Gak mungkin ada bayi dalem perut gue.

Search lagi pake “usus keriting” yah bahasa Indonesianya curly intestines, dan yang gue temukan adalah


Cara membuat rambut keriting, mie keriting, bau obat keriting, bakso keriting (????)

Oke semangat om Google gue tau lo gak sebego ini, ayo coba ya kita search lagi apa itu “bau obat keriting”


Dan yang gue dapatkan? Forum mengenai bulu kaki!

Hah saya sedih! Apa-apaan ini, demi generasi muda penerus bangsa yang memiliki usus yang sehat tanpa rambut keriting! Dapat dipastikan kalo om Google udah gak bagus lagi buat nyari-nyari sesuatu, apalagi untuk nyari jati diri lo.

Ya ya, dengan adanya curly intestines ini gue jadi mendapat banyak hikpah. Bentar apa hikpah? Karena gue cowo jadinya hikpah, orang-orang biasa nyebutnya hikmah. Okelah hikpah hikmah hikkak atau hikdek semua sama dalam hal ini. Ya hikmah terbesarnya adalah jangan sekali-kali lo bermain-main dengan om Google untuk pencarian hal sepele. Karena gue buktinya, yang pengen tau penyebab sakit perut tapi malah dibawa om Google untuk ngelihat forum tentang bulu kaki.

Jadi, jauhi usus anda dari curly intestines dan semangat om Google! :p

3 komentar:

  1. raviiiiiiiiiis gw nahan-nahan ketawa nih bacanya soalnya ada bokap gue (ha terus kenapa)
    sama vis gue juga sakit perut akhir-akhir ini, masa iya cacingan -,- ga elit banget yekan coba nagaan~
    gws yaaa ravis

    BalasHapus